Home Dewasa INFO WANITA Trik Lakukan Morning Sex Sampai Berhasil Orgasme

Trik Lakukan Morning Sex Sampai Berhasil Orgasme

183
0
SHARE

Tapi agar waktu morning sex cukup menyenangkan ada triknya lho. Simak ulasannya berikut ini, dilansir Thehealthsite,


Memeluk pasangan
Sebelum bersenggama, bangunkan si dia dengan cara memeluk. Mungkin ini tak pernah Anda lakukan setiap hari, tetapi bisa jadi salah satu cara merayunya agar mau diajak bersenggama di pagi hari.

Sentuh payudara dan alat kelamin
Saat dia tertidur, Anda juga dapat membangunkan dengan cara menyentuh G-spotnya. Misalnya yakni bagian payudara dan alat kelaminnya. Cara ini cepat membuatnya terbangun dengan rileks karena dapat memicu hormon oksitosin..

Memujinya
Bicara kotor atau memuji dia juga jadi salah satu cara seru untuk melakukan morning sex. Dengan berkata-kata kotor, dijamin membuat pasangan terbangun libidonya dan tampak seksi pagi itu.

Melakukan fingering
Saat sudah berhasil membangunkannya, Anda dapat melakukan fingering. Mulai rangsang klitorisnya dan meminta si dia untuk membalas rangsangan Anda. Morning sex memang dilakukan singkat, tapi siapa tahu Anda berdua berhasil orgasme.

Coba posisi seks doggy
Doggy style, ya itu merupakan gaya seks yang mudah dilakukan kapan saja dan di manapun. Keuntungannya di pagi hari, Anda tak perlu khawatir jijik dengan bau mulut Anda yang membuat gairah seks Anda menurun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here