Home Dewasa INFO PRIA Ini Trik Agar Orgasme Wanita Lebih Panjang

Ini Trik Agar Orgasme Wanita Lebih Panjang

161
0
SHARE

Begitu besar manfaat positif orgasme, seksolog Dr Andrea Pennington menyarankan agar para wanita tidak hanya satu kali mendapatkan orgasme dalam seminggu, “Wanita harus mendapat orgasme minimal tiga kali dalam satu minggu, karena manfaatnya banyak sekali, termasuk sebagai penghilang stres dan penghilang rasa nyeri yang alami.”


Namun masalahnya, wanita tidak selalu bisa mencapai klimaks dengan tingkat yang maksimum, yaitu sekitar 20 detik. Apalagi untuk setiap tiga kali orgasme yang pria rasakan, wanita hanya mendapatkan satu kali orgasme. Lalu bagaimana cara agar kita bisa mendapat orgasme yang panjang?

Caranya, jika Anda sadar bahwa orgasme yang dirasakan terlalu pendek, coba lakukan teknik edging. Jadi ketika Anda sudah mendekati klimaks, coba tunda orgasme tersebut. Dengan mengulangi cara ini sebanyak dua atau tiga kali, maka orgasme yang dirasakan nanti akan terasa lebih dahsyat dan lebih lama, seperti dilansir laman Mirror

Jika ingin mencobanya, pertama tunggu hingga Anda hampir mencapai orgasme, lalu coba salah satu cara di bawah ini untuk menundanya:

1. Berhenti sejenak
Ketika Anda merasa gelombang orgasme sudah dekat, hentikan permainan selama beberapa menit. Anda boleh melanjutkan aktivitas bercinta setelah dorongan orgasme sedikit mereda.

2. Mengalihkan perhatian
Buat sensasi yang dapat mengalihkan perhatian Anda ke bagian tubuh Anda yang lain sebelum orgasme tercapai. Hal ini akan membantu Anda untuk mencapai orgasme yang terasa lebih panjang dari biasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here