Home Dewasa INFO WANITA Masalah Seks Wanita yang Bikin si Dia Ogah Bercinta

Masalah Seks Wanita yang Bikin si Dia Ogah Bercinta

185
0
SHARE

Dilansir Thehealthsite, Dr Vijayasarathi Ramanthan, seorang terapis seks dari India membeberkan empat masalah seks yang sering dihadapai kaum hawa. Berikut penjelasannya yang bisa disimak


Berbohong
Wanita selalu berbohong dengan pasangan dalam urusan seks. Karena tak semua wanita mampu orgasme di saat bercinta. Akhirnya dia membohongi pasangannya dengan cara halus. Tetapi tetap sama saja, hal ini dapat mengecewakan laki-laki.

Menopause
Saat wanita sudah memasuki masa menopause, rentan terjadi penurunan gairah seks. Mereka selalu menolak saat diajak bercinta. Suasana hati juga mudah berubah, serta hormon estrogen yang dimiliki wanita juga menurun produksinya.

Infeksi Miss V
Karena tidak bisa merawat kesehatan organ intimnya, wanita sangat rentan mengalami infeksi Miss V. Salah satu jenis yang paling umum dialami wanita yaitu vaginismus. Ini mengacu pada spasme involunter dari otot-otot di ujung bawah dari Miss V yang dapat membuat penetrasi sangat menyakitkan. Akibatnya, wanita enggan untuk berhubungan seks dengan gaya apapun.

Keputihan
Masalah keputihan juga harus menjadi perhatian wanita. Bisa saja tiba-tiba suami ilfeel dengan Anda karena hal tersebut. Sebisa mungkin Anda harus mencegahnya. Selalu jaga pH Miss V, tidak lembab, dan hindari sabun khusus kewanitaan yang malah tidak bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here