Home Dewasa INFO PRIA Cara Libido Pasangan Terdongkrak, Penasaran Mencoba ?

Cara Libido Pasangan Terdongkrak, Penasaran Mencoba ?

168
0
SHARE

Beberapa ada yang lebih memuaskan diri dengan masturbasi sendiri, namun ada juga yang tetap memaksakan hubungan intim yang sayangnya malah menjadi pengalaman bercinta yang kurang menyenangkan.


Lalu apakah penurunan libido itu hal yang wajar?

Dokter Boyke mengatakan, sebenarnya wajar-wajar saja jika libido seseorang sedang rendah, mungkin saja orang tersebut sedang kelelahan karena banyak pekerjaan. Belum lagi jika sudah memiliki anak kemungkinan libido menjadi kurang akan lebih tinggi.

Perlu diperhatikan adalah jika libido terus-terusan berkurang atau tidak ada gairah sama sekali. Nah, hal itu perlu pemeriksaan lebih lanjut. Bisa jadi hal tersebut adalah ada tandanya gejala suatu penyakit atau psikis yang terganggu ujarnya.

Apakah ada cara agar libido bisa naik kembali?

Tentu saja ada, beberapa orang menggunakan obat penambah libido sebagai solusinya, namun untuk cara lain yang lebih bebas kimiawi tentu lebih disarankan. Seperti tips dari Boykepedia berikut ini:

Lakukan latihan yoga
Latihan yang mayoritasnya wanita ini tentunya memiliki manfaat yang baik terutama untuk libido itu sendiri. Sebuah riset menunjukkan bahwa setelah 12 pekan wanita tersebut melakukan latihan yoga maka libido dan gairah yang ada pada dirinya akan bisa meningkat. Selain membuat gairah meningkat, yoga sangat cocok untuk proses meregangkan tubuh.

Bisa rutin meditasi
Meditasi merupakan salah satu cara penenangan diri yang sangat efektif ketika sedang suntuk atau stres.

Alternatif pengobatan akupunktur
Mungkin tipe pengobatan ini masih jarang sekali di manfaatkan untuk bisa meningkatkan libido wanita. Namun tidak ada salahnya kalian mencoba metode satu ini. Sesuai dengan studi dari sebuah Jurnal Medis bahwa akupuntur bermanfaat untuk bisa meningkatkan libido pada wanita dan juga bisa untuk para wanita yang memang sering depresi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here