Home Dewasa INFO WANITA Tidak Orgasme , Wanita Tetap Menikmati Seks ?

Tidak Orgasme , Wanita Tetap Menikmati Seks ?

191
0
SHARE

Namun, yang menjadi inti pada keseluruhan momen bercinta bukanlah orgasme.


Kita tahu, wanita memang agak sulit mendapatkan orgasme. Beberapa wanita memang mudah mendapatkannya. Bila fokus hubungan seksual hanyalah kepuasan di titik orgasme, banyak wanita yang tak menikmati persetubuhan dengan pasangannya.

Sulitnya mencapai orgasme memang didasari oleh beberapa alasan, seperti sesi foreplay yang pendek, mood kurang baik, atau alasan lainnya. Cobalah melihat seks menjadi hal yang menyenangkan.

Anda tak perlu depresi karena tidak mendapatkan klimaks dalam bercinta. Anda bisa menikmati momen yang sensual dan bergairah dengan pasangan.

Seks seharusnya tidak dipandang sebagai aktivitas yang membosankan, tetapi aktivitas yang menyenangkan. Anda bisa melakukan beragam variasi dan mengaplikasikan fantasi Anda bersama pasangan.

Guys, jangan biarkan pasangan bosan bercinta dengan menunggu Anda mencapai klimaks dan membiarkannya segera tidur pulas. Ada banyak cara untuk membantu pasangan mencapai klimaks, misalnya dengan melibatkan alat bantu seks atau variasi posisi bercinta yang lebih menantang.

Anda perlu tahu bahwa poin utama seks bukanlah mencapai orgasme. Tetapi momen kebersamaan dan menunjukkan rasa sayang yang emosional. Setiap ciuman, pelukan, belaian, dan momen bercinta memiliki makna yang mendalam, tak sekadar penyalur nafsu saja. Jadi, jangan takut bila tidak mendapatkan orgasme. Demikian dilansir dari laman Thehealthsite.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here