Home Dewasa INFO PRIA Keinginan Terselubung Wanita saat Bersenggama

Keinginan Terselubung Wanita saat Bersenggama

247
0
SHARE

Sebenarnya, ada beberapa keinginan terpendam wanita soal variasi seks. Fantasinya lebih liar dibandingkan tindakannya. Hmm, apa saja sih aksi yang wanita inginkan terhadap pasangannya kala berhubungan seksual? Berikut jawabannya, dilansir dari Thehealthsite,


Foreplay lebih lama
Biasanya wanita menginginkan sesi foreplay lebih lama. Manjakan ia dengan lumatan pada bibirnya, leher, dan juga bahu. Gabungkan dengan sentuhan erotis pada area sensitifnya. Bahkan, wanita berkesempatan orgasme saat foreplay.

Menggunakan alat bantu seks
Sensasi yang menyenangkan akan timbul ketika wanita diperbolehkan untuk menggunakan alat bantu seks. Karena mayoritas posisi seks tidak menstimulasi klitorisnya, yang bisa memicu wanita mencapai klimaks.

Ingin didominasi
kadang kala, wanita menginginkan pasangannya untuk bertingkah lebih gila. Seks kasar, tak memberi jeda, membuat wanita akan menikmati seks yang bergairah. Cobalah sekali-kali berikan ia kejutan dengan mengaplikasikan “teori” dalam film ‘Fifty Shades of Grey’.

Oral seks
Tak hanya pria, wanita juga berhasrat mendapatkan oral seks. Memainkan lidah dengan klitoris, amat mudah memancingnya orgasme. Termasuk jilatan pada liang Miss V. Dipastikan, wanita akan ketagihan dan amat bergairah.

Bercinta di luar kamar tidur
Sensasi seks di luar ruangan dapat membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Misalnya, ketika wanita sedang asyik memasak di dapur atau berada di dalam mobil, ciumlah lehernya dan bangkitkan hasratnya dengan sentuhan erotis. Dijamin, ia bakal menikmati momen bercinta bersama Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here