Home Hiburan Artis Syuting Adegan Ciuman di Goblin, Lee Dong Wook Malah Ingat Kasur

Syuting Adegan Ciuman di Goblin, Lee Dong Wook Malah Ingat Kasur

363
0
SHARE

Peramalsakti.com, Hong Kong Meski sudah tamat sejak akhir Januari lalu, tampaknya masih banyak penggemar serial Goblin yang belum bisa move on. Terutama pada adegan romantis atau melankolis dalam serial ini.

Tak hanya soal hubungan Kim Shin – Ji Eun Tak yang diperankan oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun, adegan sang Malaikat Pencabut Nyawa yang dilakoni┬áLee Dong Wook pun hingga kini masih membuat hati pemirsa seperti diremas-remas. Buktinya, dalam jumpa penggemar Lee Dong Wook yang digelar di Hong Kong, baru-baru ini, ia kembali diminta menceritakan sejumlah pengalamannya saat syuting serial ini.

Dilansir dari Soompi, Jumat (5/5/2017), Lee Dong Wook bahkan memilih untuk menceritakan satu adegan romantis yang ia lakoni bersama lawan mainnya, Yoo In Na. Yakni, adegan ciuman dengan pemeran Sunny tersebut.

Ternyata saat mengeksekusi adegan ini, bukan ciuman itu sendiri yang ada di pikiran pria 35 tahun tersebut. Melainkan kehangatan kasur di rumah.

“Kurasa syutingnya itu dilakukan tanggal 1 Januari tengah malam. Kami sudah syuting selama 24 jam penuh, dan cuacanya dingin serta hujan. Aku hanya bisa memikirkan pulang ke rumah dan setidaknya tidur satu menit lagi,” katanya dalam acara jumpa penggemar tersebut.

Tak hanya soal ini, Lee Dong Wook juga menceritakan rasa hormat dan sayangnya pada para pemain Goblin lain. “Aku sangat menyukai mereka semua. Senang sekali bekerja sama dengan Gong Yoo, Kim Go Eun, Yoo In Na, dan Yook Sungjae. Mereka semua sangat baik dan menyenangkan, jadi kami bisa bekerja dengan baik,” katanya menambahkan.

Tak heran bila sampai kini para pemain dan kru Goblin masih berkomunikasi. “Kami punya grup chat sendiri, aku ngobrol dengan mereka sepanjang perjalanan ke Hong Kong ini,” kata dia. Biasanya, mereka saling berbagi informasi soal keadaan mereka, dan berjanji untuk reuni.

Lewat grup ini juga, ia mengaku juga mengucapkan selamat pada Gong Yoo dan penulis naskah Goblin, Kim Eun Sook, atas kemenangan mereka di Baeksang Arts Awards.

Lee Dong Wook kini memang tengah disibukkan dengan kegiatan jumpa penggemar di sejumlah negara. Setelah Singapura, Taiwan, dan Hong Kong, Lee Dong Wook akan menggelar acara serupa di Jakarta pada 20 Mei mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here