Home Berita Bola Sanchez Galau Jelang Duel Arsenal Vs MU

Sanchez Galau Jelang Duel Arsenal Vs MU

129
0
SHARE

Striker Arsenal, Alexis Sanchez, akhirnya angkat bicara soal isi hatinya. Hingga kini, Sanchez mengaku kecewa dengan prestasi Arsenal di musim ini.

Ya, performa Arsenal belakangan menjadi sorotan. Mereka kerap kehilangan poin penting, hingga akhirnya terlempar dari posisi empat besar.

Kondisi ini ternyata membuat Sanchez kecewa berat. Sebab, impiannya di musim ini sudah pasti tak terwujud.

“Musim ini, saya pikir tak besahabat bagi saya karena saya mau bersaing demi gelar juara dan Liga Champions. Itu adalah impian semua pemain,” kata Sanchez seperti dikutip Sky Sports.

“Saya merasa kecewa kami tak ada dalam posisi persaingan gelar Premier League atau zona Liga Champions. Tapi, kami masih punya final Piala FA dan kami ingin menampilkan yang terbaik di laga nanti,” lanjut dia.

Ini adalah kali pertama Sanchez mengungkapkan isi hatinya ke publik. Tapi, pemain asal Chile tersebut masih menutup rapat soal masa depannya.

Sanchez mengisyaratkan ada peluang baginya hengkang ke klub lain. Sebab, dia berniat berbicara empat mata dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger, di penghujung musim 2016/17.

“Kami akan bicara setelah musim berakhir. Jika saya bicara sekarang, fokusnya pasti hilang. Semua juga tergantung. Apa yang saya inginkan adalah finis dengan baik dan akan bicara dengan klub untuk menentukan nasib,” ujar Sanchez. (ren)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here