SHARE

Cesc Fabregas menyatakan siap untuk melupakan sejenak kenangan manisnya bersama Arsenal jelang final Piala FA. Gelandang asal Spanyol itu bertekad untuk membawa Chelsea meraih gelar juara.

Arsenal dan Chelsea akan bentrok pada final Piala FA di stadion Wembley, Sabtu, 27 Mei 2017. Andai bisa memenangkan duel ini, maka Arsene Wenger menorehkan rekor apik bersama Arsenal dengan menjadi manajer terbanyak meraih Piala FA (7 trofi).

Namun, hal tersebut bukan perkara mudah bagi The Gunners. Sebab, Chelsea tengah dalam performa terbaiknya dan bertekad untuk meraih double winners usai memenangi kompetisi Premier League musim ini.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya menonton Arsenal, mereka bermain bagus, mereka memainkan sistem yang berbeda dan mungkin mereka tidak tampil fantastis di sistem ini (tiga bek),” kata Fabregas seperti dilansir Standard.

“Tapi pertahanan mereka lebih baik. Mereka menang dan itu penting untuk bikin keyakinan mereka lebih tinggi. Tapi keyakinan kami juga tinggi. Mudah-mudahan, kami bisa menyakiti mereka sesuai keinginan kami,” sambungnya.

Terlepas dari sengitnya duel nanti, Fabregas mengaku siap untuk membuat Arsenal tersakiti. Meksipun, dia pernah meraih banyak momen baik bersama tim berjuluk Meriam London tersebut.

“Ini akan emosional. Bukannya saya suka bermain melawan Arsenal, karena mereka adalah klub yang ada di hati saya dan akan selalu demikian. Saya harus menyingkirkan perasaan itu. Anda harus profesional. Tentu saja, itu sangat berarti bagiku, ini bukan permainan biasa bagiku,” ujar pemain yang membela Arsenal selama 8 musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here