Home Hiburan Artis 10 Wanita Tercantik Di Russia – Peramal Sakti

10 Wanita Tercantik Di Russia – Peramal Sakti

628
0
SHARE

Peramalsakti.com – Tidak dapat disangkal bahwa Rusia adalah rumah dari beberapa wanita yang paling mengagumkan, ambisius dan paling cantik di bumi. Rusia juga termasuk di antara 10 Negara dengan Wanita Terindah.

Bagian terbaik tentang wanita Rusia adalah mereka sepenuhnya merangkul menjadi perempuan. Kebanyakan dari mereka mandiri, tapi menghargai perilaku maskulin pria, karena itulah, mereka adalah beberapa wanita paling diinginkan di bumi. Teruslah membaca daftarnya untuk mengetahui sekitar 10 wanita Rusia terindah dari berbagai bidang seperti olahraga, pemodelan, musik dan film.

10. Anna Semenowich

Cantik berukuran plus, Anna Semenowich adalah mantan penari es profesional. Selain menjadi atlet yang hebat, dia adalah seorang aktris, model dan penyanyi.

Dia adalah peraih medali perunggu Rusia dan berkompetisi di Kejuaraan Eropa 2000 dan Kejuaraan Dunia 2000. Dia memiliki salah satu wajah lucu di seluruh dunia bersama dengan tubuh yang sangat terjaga, yang membuatnya sangat panas.

9. Anne Vyalitsyna

Anne Vyalitsyna juga dikenal sebagai Anne V, adalah model Rusia-Amerika. Dia mungkin paling dikenal dengan penampilannya yang berurutan selama 10 tahun berturut-turut (2005-14) di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Vyalitsyna telah muncul di video musik untuk “Out Is Through” oleh Alanis Morissette dan “Misery” dan “Never Gonna Leave This Bed” oleh Maroon 5.

8. Olga Urashova

Ogla Urashova bukanlah wanita yang populer, mungkin Anda tidak pernah mendengarnya. Dia adalah model profesional dan telah tampil di sampul majalah Playboy. Dia tidak mendapat perhatian selain itu. Tapi kami pikir dia adalah salah satu wanita Rusia terindah di bumi.

7. Maria Sharapova

Maria tidak diragukan lagi adalah petenis paling populer di seluruh dunia. Dia telah menempati peringkat sebagai petenis no.1 dalam banyak kesempatan. Wanita kuat ini tak terbayangkan panas dan indah. Sharapova tidak diragukan lagi adalah salah satu wanita Rusia terindah di bumi. Hanya satu wanita yang bisa mengalahkannya karena panas dan itu adalah puncak daftar. Tapi beberapa mungkin menempatkan Maria di atas, yang benar-benar baik-baik saja. Dia bisa dikatakan salah satu wanita Rusia terpanas.

6. Maria Kirilenko

Maria Kirilenko adalah petenis yang sangat sukses. Dia memiliki karir yang sangat sukses sebagai atlet. Dia petenis yang sangat bagus, tapi dia juga rahangnya sangat panas dan indah.

Pada tahun 2006, Kirilenko dipilih untuk menjadi wajah Adidas oleh jajaran tenis Stella McCartney, yang dirancang oleh perancang busana Inggris terkenal Stella McCartney dan telah bermain secara eksklusif di peralatan sejak Australia Terbuka 2006.

5. Sofia Rudieva

Sofia Rudieva adalah kontes kecantikan, yang dinobatkan merindukan Rusia 2009. Dia menyumbangkan uang hadiahnya sebesar $ 100.000 untuk amal karena membantu hewan tunawisma. Itu berarti, dia juga memiliki kecantikan dalam, juga kecantikan luar yang luar biasa.

4. Anna Kournikova

Dia mungkin salah satu pemain tenis terbaik, dan bisa dikatakan wanita Rusia paling populer di seluruh dunia. Karirnya berakhir pada usia 21 tahun karena beberapa masalah punggung dan tulang belakang. Dia sekarang tinggal di Miami bersama pacarnya Enrique Iglesias. Sosoknya yang panas menyeret jutaan orang di internet untuk mencari foto-fotonya, itulah alasan mengapa dia adalah salah satu atlet paling banyak dicari di Google.

3. Valentina Zelyaeva

Wanita cantik ini adalah model yang sukses. Dia telah ditampilkan dalam iklan cetak untuk Tommy Hilfiger, Coach, Calvin Klein, dan Ralph Lauren, yang dengannya dia menandatangani kontrak tujuh tahun, tampil dalam beberapa kampanye profil tinggi untuk perancang.

Selain selimut Vogue-nya, ia telah muncul di sampul Elle, Harper’s Bazaar, W, dan Glamour, antara lain. Kredit landasan pacunya mencakup merek yang paling mahal, seperti; Balenciaga, Christian Dior, Lanvin, Dolce & Gabbana, Fendi, Gucci dan Valentino. Bahkan dengan tubuh kurus itu, dia benar-benar panas.

2. Natalia Vodianova

Natalia Vodionova juga dikenal sebagai Supernova adalah model Rusia, filantropis dan aktris film sesekali. Dia terkenal dengan pakaiannya untuk kisah hidup kekayaan dan untuk kontrak delapan musim, tujuh angka dengan Calvin Klein.

Pada tahun 2012, dia menduduki posisi ketiga dalam daftar model top-earning Forbes, dan diperkirakan menghasilkan $ 8,6 juta dalam satu tahun. Meski kisah suksesnya mengilhami semua orang, namun satu faktor dalam dirinya yang patut mendapat apresiasi adalah penampilan baiknya. Dia adalah salah satu wanita terindah dari Rusia.

1. Irina Shayk

Dengan beberapa cembung dan cembung yang luar biasa, kecantikan Rusia ini adalah salah satu model top untuk Isu Swimsuit SI dan semua model fashion terpanas. Tubuh kecokelatan Irina Shayk dan mata biru knock-out membuatnya menjadi salah satu wanita Rusia yang paling cantik.

10 Wanita Paling Cantik di Rusia

Irina Shayk
Natalia Vodianova
Valentina Zelyaeva
Anna Kournikova
Sofia Rudieva
Maria Kirilenko
Maria Sharapova
Olga Urashova
Anne Vyalitsyna
Anna Semenowich

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here