Home News Kriminal 7 Kantong Jenazah Diangkut dari Lokasi Ledakan Kampung Melayu – Peramal Sakti

7 Kantong Jenazah Diangkut dari Lokasi Ledakan Kampung Melayu – Peramal Sakti

227
0
SHARE

Peramalsakti. comJakarta – Polisi telah berhasil mengumpulkan tujuh kantong jenazah dari titik ledakan bom di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ketujuh kantong itu bawa menggunakan ambulans RS Polri.

Dari pantauan, hingga Kamis pukul 01.35 WIB dini hari, olah TKP masih berlangsung oleh tim Puslabfor Mabes Polri. Terlihat juga tim Gegana bersenjata lengkap di lokasi. Ada 7 kantong jenazah yang berhasil dikumpulkan dan dibawa ke RS Polri.

Total orang tewas akibat bom di Kampung Melayu sebanyak 5 orang. Dua orang yang tewas diduga pelaku, 3 orang lainnya adalah personel Polri.

“Saya nyatakan duka cita mendalam ternyata 3 anggota polisi yang gugur,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto kepada wartawan di Kampung Melayu, Jaktim, Kamis (25/4/2017).

Sedangkan 10 orang korban luka adalah 5 personel polisi dan 5 orang warga sipil. Anggota Polri yang jadi korban menurut Setyo sedang melakukan pengamanan rencana pawai obor jelang Ramadan.

Ledakan di Terminal Kampung Melayu diduga bom bunuh diri. Ada dua ledakan bom yang terjadi pada sekitar pukul 21.00 WIB dan 21.05 WIB, Rabu (24/5).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here