SHARE

Peramalsakti.com – Musim 2016/2017 di sejumlah kompetisi bergengsi di benua Eropa telah berakhir. Kini mulai ramai berita mengenai spekulasi kepindahan pemain-pemain bintang ke klub baru.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah masa depan striker Chelsea, Diego Costa. Dia dikabarkan menjadi incaran salah satu klub kaya di Liga Super China.

Namun, Costa langsung memberi bantahan. Dia mengatakan, satu-satunya klub yang ingin dia tuju ketika meninggalkan Chelsea adalah Atletico Madrid.

Klub yang diasuh Diego Simeone tersebut pernah menjadi labuhannya selama beberapa musim. Dia juga mengaku kerasan di sana karena mendapat sambutan luar biasa.

Meski sudah mendapatkan sinyal positif, Atletico, seperti dilansir Football Espana hanya mau membayar Costa dengan harga murah. Total dana yang disediakan mereka hanya €25 juta (Rp372 miliar).

Padahal, jika merujuk laman Transfermarkt, harga jual pemain berusia 28 tahun tersebut mencapai Rp726 miliar. Harga yang amat jauh perbedaannya. Akan tetapi, Costa bisa benar-benar ditebus kembali oleh Atletico musim depan.

Saat ini mereka hanya punya Antoine Griezmann dan Fernando Torres di lini depan. Dan Manchester United dikabarkan sangat ngotot mendapatkan jasa Griezmann musim depan.

Klub berjuluk Setan Merah bahkan berani menebus pemain asal Prancis tersebut dengan harga tinggi. Andai benar terjadi, bisa saja uang penjualan Griezmann dialihkan untuk mendapatkan kembali Costa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here