SHARE

Peramalsakti.com – Bek kanan Juventus, Dani Alves tidak merasa spesial dibandingkan rekan-rekannya di final Liga Champions melawan Real Madrid. Meski sudah tiga kali merengkuh trofi ‘si kuping besar’ bersama Barcelona, tapi laga puncak kali ini terasa berbeda.

Bagi Alves, takdir telah menuntun datang ke Juventus. Dia pun merasa wajib membagi pengalaman tampil di partai puncak ini demi bersama-sama mewujudkan mimpi juara.

“Saya tidak merasa lebih penting dari pemain lain. Saya datang untuk membagi mimpi ini dengan mereka,” kata Alves.

Salah satu harapan terbesar Alves untuk final kali ini adalah bisa membantu pemain hebat seperti kiper Gianluigi Buffon meraih gelar yang belum pernah didapat sepanjang karier. Jika berhasil, bek asal Brasil itu akan merasa sangat bangga.

“Kami harus menggunakan kesempatan ini untuk memastikan bahwa mimpi itu menjadi kenyataan dan membuat sejarah sepakbola. Memenangi trofi bersama Buffon sebelum pensiun, itu akan terasa spesial untuk saya,” katanya lagi dikutip Mirror.

Juventus tampil di final melawan Madrid. Laga akan digelar di Stadion Millennium, Cardiff, Sabtu, 3 Juni 2017 atau Minggu dini hari waktu Indonesia. Jika menang, Bianconeri bakal mencetak treble winners. Sebaliknya, bila Los Blancos menjadi juara, maka itu adalah gelar ke-12 mereka. (art)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here