SHARE

Peramalsakti.com – Gianluigi Buffon harus menerima kenyataan pahit di final Liga Champions melawan Real Madrid, Sabtu 3 Juni 2017 atau Minggu dini hari WIB. Dia kembali gagal mengantarkan Juve juara Liga Champions.

Ini kali ketiga Buffon gagal juara Liga Champions. Buffon pun belum pernah mencicipi gelar Liga Champions sepanjang karier profesionalnya.

Fakta tersebut membuat Buffon penasaran. Kiper 39 tahun itu bertekad untuk bisa memboyong trofi Liga Champions musim depan.

“Saya masih memiliki kontrak setahun dengan Juve. Jadi, masih ada satu kesempatan lagi untuk memenangkan Liga Champions,” kata Buffon seperti dikutip Sky Sports Italia.

Kekalahan dari Madrid, menurut Buffon, terasa begitu menyakitkan. Bagaimana tidak, Juve datang ke Millenium Cardiff dengan modal yang kuat.

Mereka merupakan tim dengan pertahanan terbaik, kebobolan cuma tiga kali hingga semifinal. Tapi, rekor tersebut rusak hanya dalam tempo 90 menit. Gawang Buffon dibobol empat kali oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Musim depan akan lebih sulit untuk mencetak prestasi yang sama dengan tahun ini. Kami sudah mencetak pencapaian luar biasa musim ini. Sialnya, kami tak bisa mengakhiri dengan manis,” terang Buffon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here