SHARE

Peramalsakti.com – Juventus gagal meraih treble winner di musim 2016/2017 setelah takluk dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017. Di laga tersebut Si Nyonya Tua kandas dengan skor telak 1-4.

Bermain di Cardiff, Wales, kedua tim tampil berimbang di babak pertama. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum. Namun, Madrid tampil trengginas di babak kedua, tiga gol tambahan diciptakan Madrid melalui Casemiro (61′), Cristiano Ronaldo (64′) dan Marco Asensio (90′).

Bintang AS Roma, Radja Nainggolan, mengejek fans Juventus. Dia mengaku puas atas kekalahan yang dialami oleh I Bianconeri.

“Sebuah hari yang indah. Rekan-rekan saya berlibur dan saya menunda latihan bersama tim nasional. Ada yang berlibur dengan datang ke Cardiff,” kata Nainggolan, seperti dilansir Dailymail.

“Saya membuat video ini untuk suporter Juventus, dibayar mahal dengan perjalanan panjang selama ini. Mereka menghabiskan banyak hal di laga tersebut. Tiga hari lalu Anda merasa sebagai klub yang sangat besar, namun apa yang bisa Anda katakan sekarang?” lanjut dia.

Sebelumnya Juventus telah mengunci dua gelar juara, yaitu Serie A dan Coppa Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here