SHARE

Peramalsakti.com – Real Madrid berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions usai menekuk Juventus dengan skor telak 4-1 di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, Minggu dinihari WIB, 4 Juni 2017.

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi pahlawan kemenangan di laga ini. Dia menyumbang dua dari empat gol kemenangan Los Blancos di laga bersejarah ini.

Selain tampil gemilang di laga ini, Ronaldo juga memiliki peran krusial atas sukses Madrid musim ini. Tidak heran jika CR7 menjadi pemain yang paling disorot usai pertandingan.

Dalam pesta juara Madrid usai laga, Ronaldo mengajak ibu, anak dan para sahabatnya yang menyaksikan langsung pertandingan ini di tribun, untuk turun berbagi kebahagiaan.

Tidak lupa, pacarnya, Georgina Rodriguez juga turut mendampingi Ronaldo yang terus ditempel para wartawan dan fotografer saat perayaan juara.

Dalam perayaan itu, Georgina tampil seksi dengan mengenakan kostum Madrid berwarna ungu dan celana pendek jeans. Gadis cantik asal Spanyol itu pun jadi salah satu pusat perhatian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here