Home Hiburan Artis Peramal Sakti: Nasib Jadi Jomblo Versi Aura Kasih

Peramal Sakti: Nasib Jadi Jomblo Versi Aura Kasih

330
0
SHARE
Peramal Sakti
Aura Kasih

Peramalsakti.com – Setelah putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria yang kerap dipamerkan di akun Instagram miliknya. Namun, penyanyi ini mengaku masih menjomblo.

Di usianya yang sudah kepala tiga, Aura mengaku tak terbebani dengan status jomblonya tersebut. Ia sangat menikmati kehidupannya yang masih sendiri tersebut. Karena statusnya yang masih lajang itu, Aura tak masalah sibuk kerja di tengah suasana Hari Raya Idul Fitri.

“Nasib orang single ya kerja. Jujur, aku kalau enggak kerja tuh jadi bingung. Ya sudah, toh, aku single juga, jadi mending aku kerja dan belajar,” ujarnya saat ditemui di Margo City, Depok, Rabu 28 Juni 2017.

Saat disinggung apakah kerja menjadi pelarian, karena khawatir ditanya kapan nikah dengan sanak keluarga, artis seksi ini membantahnya.

Aura mengaku keluarganya tak terlalu pusing dengan hal tersebut. Dan juga tak pernah ada yang bertanya soal pernikahan dengannya.

“Mereka tahu juga kalau saya masih single. Yang ditanyakan biasanya yang sudah punya pasangan,” ujar Aura.

Ia pun tak memasang target kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Ia memilih fokus dengan pekerjaan dan juga menikmati hidup.


Tetap Langsing Meski Makan Banyak Ala Aura Kasih

Banyak wanita yang bermasalah dengan berat badan ketika menghadapi momen Lebaran. Karena porsi makan yang banyak setelah menjalani puasa satu bulan penuh.

Namun, hal tersebut tak dirasakan oleh artis cantik Aura Kasih. Seusai Lebaran, tubuh mantan kekasih Glenn Fredly itu tetap langsing dan cantik.

Meski begitu, Aura mengaku tidak punya cara khusus untuk menjaga bentuk tubuh idealnya. Baginya. makan banyak setelah Lebaran tak menambah atau mengurangi berat badannya.

“Aku orangnya enggak perfeksionis soal menjaga bentuk tubuh. Aku makan banyak aja tetap gini juga badannya,” ujar Aura Kasih kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Ia juga mengatakan bahwa menjaga makan bukan untuk kurus tapi demi menjaga kesehatan tubuhnya. Sehari-hari, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu lebih banyak mengonsumsi makanan sehat seperti sayur, buah-buahan dan air putih.

“Aku jaga makan itu untuk jaga kesehatan. Makanan sebenarnya enggak dibatasi, tapi memang setiap hari itu harus ada sayurnya. Dan banyak minum air putih. Jangan minum manis-manis,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here