Home Dewasa Peramal Sakti: Sudah Benarkah Pemahamanmu Soal Seks? Coba Cek 20 Istilah Ini...

Peramal Sakti: Sudah Benarkah Pemahamanmu Soal Seks? Coba Cek 20 Istilah Ini Dulu!

498
0
SHARE
Peramal Sakti

Peramalsakti.com – Untuk bisa mendapatkan hubungan seks yang berkualitas, pria dan wanita sama-sama memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi diri sendiri. Caranya? Bisa melalui video atau bacaan yang informatif.

Makanya, sebelum kamu bisa ngerti bacaan tentang gimana caranya hubungan seksmu bisa memuaskan, kamu harus hafal istilah-istilah berikut ini.

1. Ereksi

1.gifSumber gambar: collegetimes.com

Ereksi adalah ketika Mr. P pria mengeras dan membesar karena rangsangan. Pembuluh darah di dalam penis membesar dan banyak dialiri oleh darah ketika sedang ereksi sehingga Mr. P cukup kuat dan tegak untuk menembus vagina.

2. Foreplay

2copel.jpgSumber Gambar: huffpost.com

Foreplay adalah aktifitas fisik yang dilakukan untuk membangkitkan gairah seksual dan rangsangan sebelum momen di mana Mr. P masuk ke vagina.

3. Fellatio

3.jpgSumber gambar: bustle.com

Ini adalah istilah lain dari oral seks yang dilakukan kepada Mr. P-nya pria. Fellatio dilakukan dengan cara menjilat atau mengulum Mr. P ke dalam mulut.

4. Cunnilingus

4.jpgSumber gambar: decider.com

Ini adalah oral seks yang diberikan kepada perempuan. Biasanya dilakukan dengan cara memberikan rangsangan pada vagina dan klitoris dengan menggunakan lidah atau menyedot dan mencium oleh si pemberi oral sex.

5. Penetrasi

5.jpgSumber gambar: nypost.com

Ini adalah momen ketika Mr. P masuk ke dalam lubang, bisa lubang vagina atau anus.

6. Misionaris

6.jpgSumber gambar: joe.ie

Misionaris adalah posisi bercinta yang paling umum dilakukan oleh pasangan pria dan perempuan ketika berhubungan seksual. Si pria berada di atas dan perempuan di bawah sementara penetrasi dilakukan. Kedua kaki perempuan biasanya diangkat sedikit ke atas agar memaksimalkan penetrasi.

7. Anal Seks

7.jpgSumber gambar: newsflow24.com

Ini adalah tipe hubungan seksual dengan melakukan penetrasi Mr. P ke dalam lubang anus.

8. Doggy Style

8 (1).jpgSumber gambar: plus.google.com

Posisi bercinta yang membuat cewek membungkuk seperti seekor binatang berkaki empat sementara si pria melakukan penetrasi dari belakang. Penetrasi bisa ke vagina ataupun lubang anus.

9. Woman On Top

9 (1).jpgSumber gambar: cheddahville.com

Posisi bercinta yang merupakan kebalikan dari posisi misionaris. Di posisi ini perempuan justru di atas laki-laki sementara Mr. P masuk ke vagina. Sekilas terlihat seperti si perempuan menduduki Mr. P si pria.

10. G-Spot

10.jpgSumber gambar: salon.com

G-spot adalah titik di bagian dalam vagina yang jika bisa dicapai akan menimbulkan sensasi enak. Letaknya di antara lubang vagina dan leher rahim. Bisa dicapai dengan jari dan Mr. P, kok! Karena posisinya nggak jauh dari lubang vagina. Mengingat setiap perempuan memiliki kedalaman vagina yang berbeda-beda, letak kedalaman G-spot tiap perempuan juga berbeda.

11. Orgasme

11.gifSumber gambar: reddit.com

Perasaan memuncak dan enak ketika seorang pria atau perempuan mencapai kepuasan maksimal pada saat bercinta.

12. Cairan Pre-Ejakulasi

12.jpgSumber gambar: plannedparenthood.tumblr.com

Cairan pre-ejakulasi ini berwarna bening dan umumnya keluar ketika Mr. P berdiri tegak dan pria sangat terangsang. Fungsi cairan pre-ejakulasi ini sebagai pelumas vagina dan juga berfungsi sebagai pembersih atau pembuka jalan jika nantinya pria akan ejakulasi.

13. Ejakulasi

13.gifSumber gambar: foodnhealth.org

Ejakulasi adalah sesuatu yang terjadi pada Mr. P dan Ms. V ketika mereka mencapai orgasme. Ketika perasaan memuncak terjadi (orgasme), Mr. P akan mengeluarkan cairan yang disebut sebagai semen berwarna putih kental dan berisi ribuan sperma. Ejakulasi pada perempuan tidak selalu ada, kalaupun ada, biasanya mereka mengeluarkan cairan bening. Perempuan tetap bisa orgasme tanpa harus ejakulasi. Sementara pria selalu ejakulasi ketika orgasme.

14. Lubrikasi

14.jpgSumber gambar: aliexpress.com

Ketika seorang perempuan terangsang, vaginanya (bukan saluran kencingnya) mengeluarkan cairan bening yang berfungsi sebagai lubrikasi atau pelumas. Gunanya agar ketika penetrasi terjadi, gesekan antara kulit Mr. P dan vagina tidak melukai satu sama lain. Perempuan yang tidak terangsang biasanya tidak mengeluarkan pelumas. Itu jadi indikasi mudah kapan perempuan merasa terangsang atau tidak. Penetrasi yang dilakukan sebelum vagina basah dan mengeluarkan pelumas sangat tidak disarankan karena akan menimbulkan rasa sakit.

15. Ejakulasi Dini

15.gifSumber gambar: imgur.com

Walaupun sangat jarang pria dan perempuan bisa orgasme dan ejakulasi bareng-bareng, ejakulasi yang ideal pada pria adalah ketika mereka hampir di ujung akhir dari hubungan seks. Kalau pas foreplay atau ketika baru penetrasi tiba-tiba mereka ejakulasi dan cairan spermanya sudah keluar tanpa mereka kontrol, itulah yang disebut dengan ejakulasi dini. Dan memang nggak asik.

16. PMS

16.jpgSumber gambar: plannedparenthood.org

Singkatan dari Penyakit Menular Seksual atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Sexual Transmitted Diseases (STD). Ini adalah istilah untuk penyakit yang ditularkan dari hubungan seks, seperti HIV/ AIDS, herpes, gonorea, dan masih banyak lagi.

17. Dildo

17.jpgSumber gambar: telegraph.co.uk

Dildo adalah sebuah jenis alat bantu seks untuk perempuan yang berbentuk seperti Mr. P. Ukurannya macam-macam dan rata-rata terbuat dari karet sehingga fleksibel seperti Mr. P asli. Dildo dipakai perempuan yang ingin bermasturbasi vaginal. Tipe masturbasi satunya adalah masturbasi klitoral. Masturbasi tipe ini biasanya cukup menggunakan jari tangan untuk memainkan klitoris dan tidak membutuhkan alat bantu.

18. Vibrator

18.gifSumber gambar: smosh.com

Vibrator juga merupakan alat bantu seks yang mirip dildo dan cara pemakaiannyapun sama yaitu dimasukkan ke vagina. Bedanya adalah vibrator berisi mesin bertenaga baterai yang kalau dinyalakan bisa bergetar sehingga memberikan sensai mirip bercinta sungguhan.

19. Impoten

19 (1).jpgSumber gambar: reps-id.com

Ini adalah kondisi di mana seorang pria merasa terangsang namun Mr. P tetap loyo dan tidak mau ereksi. Kalau tidak bisa ereksi ya berarti tidak bisa berhubungan seks menggunakan Mr. P. Kondisi ini banyak penyebabnya dan umumnya berhubungan dengan kondisi fisik. Obesitas, diabetes, dan banyak penyakit lain yang bisa menyebabkan impotensi pada pria.

20. Kontrasepsi

20.jpgSumber gambar: au.reachout.com

Kontrasepsi adalah tipe alat yang oleh pria ataupun wanita dipakai untuk mencegah kehamilan. Jenisnya macam-macam, deh! Untuk pria adanya sih kondom, sementara untuk perempuan lebih beragam Ada pil KB, suntikan, ring, spiral/ IUD. Tidak perlu memakai semuanya, cukup salah satu yang cocok aja.

Nah, dibaca dan dimengerti semua isilah di atas. Jangan sampai lupa, ya!

BACA JUGA YANG INI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here