Home Hiburan Ekspektasi Vs. Realita 23 Lokasi Liburan, Tak Seindah yang Dibayangkan!

Ekspektasi Vs. Realita 23 Lokasi Liburan, Tak Seindah yang Dibayangkan!

284
0
SHARE
Peramal Sakti
Ternyata...

Peramal Sakti News

Peramal Sakti : Ekspektasi Vs. Realita 23 Lokasi Liburan, Tak Seindah yang Dibayangkan!

Pernah gak sih kepikiran kalau negara-negara Eropa dan Amerika itu gak sama seperti apa yang kita lihat di internet? Ternyata terkadang negara-negara indah nan keren yang sering kita lihat itu ternyata gak seindah kelihatannya lho.

Ada beberapa dari mereka yang sudah berubah, atau bahkan penuh sesak karena turis. Dilansir dari TravelTriangle, ada seorang fotografer yang mengabadikan momen ekspektasi dan realita dari setiap negara.

Mengagumi air mancur Trevi di Roma mungkin tak akan sama lagi rasanya.

roma1-vert-48e58553c810e917a36d65be207ef233.jpg

Apalagi kalau ke Santorini. Kira-kira penduduk sekitar merasa terganggu gak ya dengan banyaknya turis?

santorini1-vert-8ba1f3a8409966c0ca7e0e68a11bf0e9.jpg

Mau ke Thailand dengan “damai”? Kayaknya kamu perlu datang kalau gak lagi musim liburan.

thailand1-vert-1e268bff0aeb40241426dcff114a4172.jpg

Belajar ski kayaknya juga gak segampang kelihatannya…

trip1-vert-96bf24ed91512f185eb002787dfcf9bf.jpg

Menyelusuri Antelope Canyon di Amerika Serikat mungkin gak akan sesunyi itu lagi.

usa1-vert-9ff30e2e9ae98f5e8abb034560f3fb6c.jpg

Dan mengarungi sungai di Venesia tak akan seromantis bayangan kita lagi. PENUHHH…

venesia1-vert-47ba8617784b7f3bd966b21cdd357eb9.jpg

Kamu pikir bakal mengunjungi tempat bersejarah di Acropolis dengan tenang? Pikir dulu…

yunani1-vert-b02a596ab2018586ade95a738d405fe6.jpg

Harapan: Sunbathing di Maladewa dengan hangat. Realita: Boro-boro berjemur, pantai aja penuh sampah…

maldives1-vert-5d2885cd531717bb9047b6c0ac8aa80a.jpg

Kamu berharap jadi kayak Cleopatra gitu ‘kan kalau ke Mesir? Hahaha…!

mesir1-vert-3b4f18e2b37f099f7307b8447c523e74.jpg

Pengen lihat Monalisa dengan santai dan penuh penghayatan? Langkahi dulu para turis di depanmu!

monalisa1-vert-d3b7fe1b2a043a823a088eeb7e777240.jpg

Mau mendaki Everest di Nepal? Capek ngantri…

nepal1-vert-925dd067192847d2830114e8392aaf47.jpg

Lihat air terjun Niagara? Siap-siap berkumpul dengan “cendol” manusia…

niagara1-vert-331f88937f7ccbf89960aacd0fadcd36.jpg

Wuih… asik ya lihat menara Eiffel. Hahaha…

paris1-vert-2fca8c6247f4d7fb359891a1becaa8ac.jpg

Pengennya sih pose keren kayak begini…

pisa1-vert-f08fd99d1f1c704168b56c3f8911af1b.jpg

Hati-hati ya kalau ke sini, jangan memecahkan kaca. Bisa langsung dipenjara.

prancis1-vert-e1d6f437d65dbfb92373d22bd224aeab.jpg

Mau lihat hutan bambu di Arashiyama? Antri dulu dong…

arashiyama1-vert-7921aedd00fad437f897eaa8fa79275a.jpg

Kalau begini jadinya, mending diem di rumah aja deh. Pantai Rio di Brasil udah penuh!

brazil1-vert-97887f8aa933c35bf09fa176eb916982.jpg

Mau ke Central Park? Duh…

central2-vert-28ab5c288f3eba50a293777a347012f4.jpg

Mungkin kamu harus datang ke Tembok Besar kalau pas lagi musim salju, biar sepi gak ada pengunjung.

china1-vert-d872c00093bac2d91ad6dfd3efebc47c.jpg

Mau lihat patung putri duyung di Denmark? Boleh…

denmark2-vert-17c7d48938be0a98ad8174151423cf0b.jpg

Kemping di gunung Himalaya juga boleh kok. Tapi harus gantian sama pengunjung lain ya!

himaylaya1-vert-9955ac7d74532646fbac5a169a9a924a.jpg

Ke Taj Mahal juga gak?

india1-vert-c859d92dd6fee02ecb20783d2c067256.jpg

Harapannya sih mau lihat sunrise romantis. Ealah… yaudah…

inggris1-vert-09d52ce390797c79e42e2dff65ce2051.jpg

Setelah melihat foto-foto di atas, gimana perasaanmu?

BACA JUGA YANG INI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here